Thursday 22nd February 2024

Kapolsek Sengah Temila Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pam TPS.

Sengah Temila, Tangkalnews.com-Bertempat di halaman Polsek Sengah temila Apel di pimpin langsung oleh Kapolsek Sengah temila IPDA Yulius Kartono,dan di dampingi oleh Kasat Narkoba AKP Asep Tabroni sebagai Pamatwil,IPDA Paska Kanit 3 Reskrim,IPDA Bernath Kanit laka, IPDA Herdiansyah Kanit Turjawali, memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Kesiapan Pengamanan TPS Pemilu 2024,Senin (12/2/2024).

Dalam paparannya, Kapolsek Sengah temila IPDA Yulius Kartono menjelaskan,Personel yang melaksanakan Pam TPS harus dengan penuh semangat dan perlengkapan dalam menunjang pelaksanaan Pengamanan pada TPS di wilayah masing-masing.

IPDA Yulius Kartono juga mengatakan bahwa apel Pengecekan ini bertujuan untuk mengetahui jumlah personel di setiap TPS, peralatan yang akan digunakan untuk memastikan kondisi dan kesiapan operasionalnya.

“Kesiapan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 merupakan tanggung jawab kita bersama. Oleh karena itu, melalui apel ini kita akan memastikan bahwa setiap tahapan pengamanan TPS sudah disiapkan dengan baik dan sesuai standar operasional yang ditetapkan,dan kita tahu jumlah TPS di kecamatan Sengah temila ini berjumlah 235 TPS,saya minta anggota di lapangan Harus profesional bekerja di lapangan,”kata IPDA Yulius Kartono.

Dan hal senada juga di ungkapkan oleh AKP Asep Tabroni,dirinya menekankan agar setiap petugas kepolisian harus jeli dalam memantau pemilihan ini di setiap TPS,petugas di wajibkan untuk mengawal kotak suara hingga selesai dan segera koordinasi dengan petugas KPPS di lapangan,agar pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 dapat terlaksana dengan baik tidak adanya gangguan dari pihak yang menggangu jalan nya pada saat pencoblosan.

Penulis:Sumianto.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses