Saturday 27th April 2024

Sekda Landak Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Landak Dalam Rangka Pengucapan Janji PAW Anggota DPRD Landak

Landak,TangkalNews – Sekda Landak Vinsensius, S.Sos,.MMA mewakili PJ. Bupati Landak Menghadiri rapat Paripurna DPRD Kabupaten Landak Dalam Rangka Pengucapan Janji Pengganti antar waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Landak di ruang rapat utama kantor DPRD Kabupaten Landak. Kamis (28-07-2022).

Turut hadiri oleh ketua, wakil ketua dan para anggota DPRD Kabupaten Landak, Ketua Pengadilan Negeri Ngabang, Kepala Kepolisian Resor Landak, Danyon Armed 16 Komposit Tumbang Kaputing, Dandim 1201 Mempawah, Ketua KPU Landak, Ketua Bawaslu Landak, Para staf ahli Bupati, para asisten sekda, sekretaris DPRD, Kepala Badan, Kepala Dinas, Inspektur, Perwakilan Kasat Pol PP, Direktur RSUD, Kepala Instansi Vertikal dan Pimpinan Partai Politik, Pers dan Undangan.

Dalam sambutan PJ. Bupati Landak yang di sampaikan oleh sekda Landak Vinsensius mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota DPRD Kabupaten Landak yang baru.

“Dalam kesempatan ini saya atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara Dino Harata dan saudari Desi Nellyda, SH, sebagai anggota DPRD Kabupaten Landak,” ujar Vinsensius.

Vinsensius berharap agar anggota DPRD yang di lantik dapat berkerja dengan baik dan dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Landak sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Dengan harapan, semoga dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan sesama anggota DPRD dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Landak sesuai amanat peraturan perundang-undangan”. Harap Vinsensius.

Tak lupa Vinsensius juga mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kristian Oktavianus dan Astra Pegama atas kinerjanya selama menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Landak.

“Kepada Saudara Kristian Oktavianus dan saudara Astra Pegama, Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerjasama dan pengabdiannya selama menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Landak,” tutup Vinsensius.

Sumber:  Diskominfo Kab. Landak 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.