Friday 26th April 2024

Kapolsek Kuala Behe Turut Hadir Dalam Peresmian Jembatan Gantung Di Dusun Kurnia

Kuala Behe,TangkalNews- Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H Bersama Forkopimcam Kuala Behe hadiri dan dampingi Bupati Landak Karolin Margret Natasa dalam peresmian jembatan gantung yang berada di dusun Kurnia Desa Semedang kec.Kuala Behe Kab. Landak, Rabu (26/01/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Kepala Dinas PUPRPERA Kab. Landak, Para Kadis Pemda Kab. Landak, Anggota DPRD Kab. Landak dari partai Nasdem dapil 5, Camat Kuala Behe, Kapolsek Kuala Behe, Danramil Air Besar/Kuala Behe, Kepala Puskesmas Kuala Behe, Para Kades, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh adat serta masyarakat dusun Kurnia.

Dalam sambutannya Bupati Landak mengatakan kepada warga yang hadir dalam peresmian tersebut untuk bisa menjaga serta memelihara jembatan gantung yang telah dibuat dan digunakan sesuai dengan peruntukannya agar kondisi jembatan gantung tetap terjaga.

“Kepada masyarakat kami harapkan bisa menjaga dan merawat jembatan gantung yang baru diresmikan ini, dengan adanya jembatan gantung ini berharap bisa mempermudah warga dusun Kurnia dalam kegiatan sehari-hari,” Ucap Bupati Landak.

Dalam sambutannya juga Bupati Landak menggingatkan masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Covid-19 dalam aktivitas sehari-harinya mengingat angka penderita Covid-19 varian Omicron masih tinggi.

Kapolsek Kuala Behe mengungkapkan “Kegiatan yang di mulai sejak pukul 09.00 Wib di awali dengan acara adat dan selesai pada pukul 11.00 Wib yang di akhiri dengan penandatanganan oleh Bupati Landak. Kegiatan terpantau aman dan tertib anggota Polsek Kuala Behe lakukan pengalaman sekitar area kegiatan,” Ungkap Kapolsek Kuala Behe.

Sumber: Goliat

Editor:TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.