Friday 26th April 2024

Kebun PTPN XIII Parindu di Kunjungi 13 Anggota DPRD Komisi II

 


Prindu.TangkalNews-PT. Perkebunan Nusantara Holding kebun Parindu dan PKS Parindu menerima rombongan kunjungan kerja anggota Komisi II DPRD Kalimantan Barat.

Menurut manajer kebun Parindu,Yandi Olopan Saragih,ia menjelaskan jumlah Rombongan kunjungan kerja DPRD komisi II propinsi kalbar yang diketuai oleh DRS.H.Affandie AR tersebut berjumlah 13 Orang,dan di dampingi oleh manajer kebun parindu,manajer PKS Parindu,kepala desa Binjai dan kepala dinas perkebunan kabupaten Sanggau.

Dan adapun tujuan kunjungan anggota Wakil rakyat propinsi Kalbar ini dalam rangka meninjau perkebunan milik BUMN dan pabrik pengolahan kelapa sawit milik PTPN XIII.

“Tujuan kunjungan hari Kamis, 8/9/2022 kemarin terdiri dari dua tempat yaitu di kebun dan di PKS,”kata Yandi Olopan Saragih ini.Jumat (9/9/2022).

“Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kunjungan kerja tersebut adalah dalam rangka untuk berkoordinasi dan berkonsultasi mengenai mekanisme harga TBS milik perusaan BUMN ini,”ujarnya Kepada media.

“Dan selain itu juga Kunjungan Anggota Komisi II ini Dalam rangka mendapatkan impormasi dan masukan terkait pembibitan kelapa sawit,pengolahan hasil TBS dan informasi TBS terkini,”pungkasnya

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.