Saturday 28th January 2023

Untuk Mencegah Tindakan Kejahatan, Polsek Kuala Behe Lakukan Pengamanan Ibadah Di Gereja




 

 

KUALA BEHE.Tangkalnews – Untuk Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian, Pagi hari ini salah satu pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian dalam hal ini Anggota Polsek Kuala Behe yakni Aipda Abraham dan Bripka Roni Riansyah melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah di Gereja yang ada di Kecamatan Kuala Behe, Minggu (30/05/2021) Pagi.

Pengamanan dilakukan Anggota polsek kuala behe agar umat yang beribadah merasakan kehadiran polisi sehingga bisa berjalan aman, lancar dan kondusif.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan karena merupakan kegiatan rutin Polsek Kuala Behe sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

“Pengamanan Ibadah Gereja dilakukan oleh anggota untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada umat agar kamtibmas selalu kondusif,” Ungkap Kapolsek.

Selain itu lanjutnya, Anggotanya juga menyampaikan kepada pengurus gereja dan jemaat gereja yang melaksanakan ibadah agar mematuhi protokol kesehatan.

“Anggota juga mengingatkan kepada umat serta pengurus gereja untuk selalu menerapkan prokes seperti jaga jarak, pakai masker serta menyiapkan tempat cuci tangan bagi umat gereja, sebagai bentuk langkah antisipasi penyebaran Covid-19, agar tidak mudah terjangkit virus corona,” Tutup Kapolsek.

Penulis: Humas Polsek




Editor:Sumianto




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply