Thursday 28th March 2024

Peringatan Hari Lahir Pancasila, Koramil Sengah Temila Bersihkan Pos Babinsa Sidas

 

 

Landak.Tangkalnews – Dalam lanjutan peringatan Hari Lahir Pancasila, Babinsa Koramil 1201-09/Sengah Temila bersama warga Desa Sidas dan Desa Keranji Mancal bergotong-royong membersihkan Pos Babinsa Sidas, Minggu (30/5/2021).

Koramill Sengah Temila senantiasa mengadakan kegiatan bersama masyarakat agar Kemanggulan TNI-Rakyat (KTR) tetap terpelihara dan harmonis. Karena, TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

Baca juga:Anggota Zidam XII/Tanjungpura Membantu Poktan Membuka Lahan Garapan

Dikatakan Danramil Sengah Temila, Letda Arm Suwandi, sinergitas antara satuan Koramil dan masyarakat di wilayah teritorial harus selalu terbangun dan dijaga. Dikatakan, bersikap baik dengan rakyat adalah salah satu kunci keberhasilan dalam mencapai tugas pokok.

“Kelanjutan kegiatan dalam Hari Lahir Pancasila ini kami isi dengan membersihkan Pos Babinsa Desa Sidas bersama Babinsa dan warga desa setempat, agar Pos Babinsa ini terpelihara dengan baik dan bersih,” tutur Danramil.

Baca juga:Bupati Landak Karolin: Setiap Jumat Wajib Dilakukan Kerja Gotong Royong Dikantor Masing Masing

Kemanunggalan TNI-Rakyat merupakan salah satu modal dasar pembangunan nasional bagi bangsa Indonesia yang imulai dari satuan paling bawah khususnya satuan setingkat Koramil.

“Oleh karena itu, kemanunggalan TNI-Rakyat harus dijaga kelestariannya bahkan harus dimantapkan demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” tutup Danramil.

Penulis:(Mph1201)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.