Friday 26th April 2024

Propam Polres Landak Gelar Gaktibplin dan Sosialisasi Program Quick Wins Presisi 2022 di Polsek Sengah Temila.

 

Sengah Temila,Tangkalnews-Dipimpin Kasi Propam Polres Landak IPTU Murdiyanto menggelar kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) dilanjutkan dengan Kegiatan Program Quick Wins Presisi, kepada sejumlah anggota Polsek Sengah Temila pada Kamis (10/11/2022).

Si Program Polres Landak melakukan pemeriksaan serta pengecekan alat kelengkapan dinas. Mulai dari Surat Nyata Diri, Sikap Tampang/Gampol, Kebersihan Senpi Organik Polri dan Simsa dan Surat-surat Ranmor/Kelengkapan Ranmor, dan dilanjutkan Sosialisasi Program Quick Wins Presisi kepada anggota Polsek Sengah Temila di ruang BKPM Polsek Sengah Temila.

IPTU Murdiyanto mengatakan, kegiatan dilaksanakan secara spontan agar anggota Polri terhindar dari permasalahan pelanggaran disiplin kode etik atau perbuatan pidana.

Murdiyanto menjelaskan, dari 25 anggota Polsek Sengah Temila ada 4 anggota yang ditemukan Sikap tampang dan kelengkapan surat-surat.

“Dengan dilakukan Gaktibplin secara terus menerus, diharapkan seluruh anggota Polri khususnya di Polsek Sengah Temila untuk selalu taat dan patuh terhadap peraturan Disiplin dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, terkait dengan identitas jati diri dan sikap tampang, tidak melakukan perbuatan yang menyimpang, melakukan pungli, penyalahgunaan wewenang dan Narkoba,” pungkasnya.

Kapolsek Sengah Temila IPDA Yulius Kartono dalam hal ini mengucapkan Terimakasih kepada Propam Polres Landak yang telah melaksanakan kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) di Polsek Sengah Temila.

‘kami akan tetap selalu mengingatkan Anggota dalam melaksanakan tugas terutama Pelayanan terhadap masyarakat apa yang telah disampaikan oleh Kasi Propam Polres Landak untuk Kemajuan Polri kedepan didalam Program Presisi Kapolri,” ucap Kapolsek.

Penulis: Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.