Friday 26th April 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Laksanakan Pengamanan Dan Pengawalan Anggota TBBR

Kuala Behe,Tangkalnews-Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Aipda Muhammad Harmoko melaksanakan pengamanan sekaligus pengawalan keberangkatan anggota TARIU BORNEO BANGKULE RAJAKNG, Senin (28/11/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan guna memberi pelayanan keamanan serta pengawalan terhadap ormas TBBR kecamatan kuala behe dari Kuala Behe menuju simpang Gor Patih Gumantar yang berada di Kecamatan Ngabang Kab. Landak.

Aipda M. Harmoko mengatakan “anggota TBBR kecamatan Kuala Behe berangkat menuju kecamatan Ngabang pada pukul 15:50 Wib Adapun tujuan keberangkat dari Anggota TBBR tersebut yaitu dalam Rangka Menghadiri Kegiatan Bahaump Bide Bahana yang dilaksanakan di Rumah Radakng Pontianak,” Ucap Bhabikamtibmas.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Kuala Behe IPTU Zulianto mengatakan “Anggota polsek Kuala Behe melakukan pengawalan keberangkatan dari kuala behe menuju ngabang dengan menggunakan kendaraan sebanyak 3 unit Bus”, Ucap Kapolsek.

“Anggota TBBR kecamatan Kuala Behe terdaftar sebanyak 66 orang yang akan mengikuti kegiatan Bahaump Bide Bahana yang akan dilaksanakan di pontianak yang rencananya akan di hadiri oleh Bapak PRESIDEN RI (Ir. H.Joko Widodo),” Tambahnya.

Penulis: Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak..

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.