Friday 21st June 2024

Pemakaman Pasien Covid-19 Di Sompak Dilaksanakan Dengan Protokol Covid19.

Sompak,TangkalNews – Personil Polsek Mempawah Hulu melaksanakan pengamanan pemakaman jenazah dengan Protokol Covid-19, Pemakaman dilakukan di Dusun Simpang Tiga desa Tapakng Kecamatan  Sompak, Kamis 3/3/2022.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D saat dikonfirmasi membenarkan bahwa di wilayahnya dikecamatan sompak ada warga yang meninggal dunia dinyatakan positif Covid-19 dan dilaksanakan pemakaman secara Protokol Covid-19 sehingga kita hadir untuk amankan kegiatan pemakaman tersebut.

Kita libatkan personel untuk melaksanakan pengamanan dan pemantauan. Tujuannya memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar tidak terjadi gangguan. kata kapolsek.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa sebelum dilaksanakan pemakaman sudah dilakukan koordinasi dengan Pemerintahan Desa dan warga setempat, hasilnya tidak ada penolakan warga terhadap pemakaman pasien positif Covid-19.

Prosesi pemakaman Pasien Covid 19 tersebut di kuburkan sesuai dengan SOP Pasien Covid 19 yang dilakukan oleh 6 (enam) orang petugas pemakaman dengan mengunakan APD lengkap dan dalam prosesi pemakaman turut hadir pihak keluarga, tambah Kapolsek

Dalam pelaksanaan pemakaman jenazah positif COVID-19 berjalan aman, tertib dan lancar hingga selesai.

Sumber:Widi

Editor: TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.