Saturday 20th April 2024

Ketua Komisi C DPRD Landak Hadiri Ibadah Perayaan Ulang Tahun Ke-6 PWKI Landak

Landak,Tangkalnews – Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Margareta Menghadiri Ibadah Perayaan Ulang Tahun Ke-6 Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Landak dengan tema “Jangan Takut, Akulah yang Menolong Engkau.” Yesaya 41:13. Kamis, (25/05/2023)
Turut hadir Asisten Administrasi Umum Sekda Landak, Kasat Intel Polres Landak, Kepala Kesbangpol Landak,Ibu-Ibu PWKI Kab. Landak, beserta Para Undangan Lainya. Bertempat di Gedung Gereja GPPIK “Timotius” Ngabang, Pada Hari Kamis, Tanggal 25 Mei 2023, Pukul 11.00 WIB-Selesai.
Dalam sambutannya Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, mengucapkan selamat ulang tahun PWKI Kabupaten Landak Ke-6.“Selamat ulang tahun Persatuan Wanita Kristen Indonesia yang ke enam tahun, semoga Tuhan memberkati dan tetap semangat melayani Tuhan.” Ujar Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta.Margareta juga berharap untuk tetap semangat melayani Tuhan.
“Saya berharap ibu-ibu semua tetap setia melayani Tuhan didalam keterbatasan yang kita miliki, dan itu persembahan untuk Tuhan.” Ujar Margareta (****)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.