Friday 21st June 2024

Gelar Jum’at Curhat, Kapolres Landak Dengarkan Curhatan Dari Banser Ansor Kabupaten Landak


Landak,TangkalNews–  Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M didampingi Pejabat Utama Polres Landak bersilaturahmi dengan banser Ansor Kabupaten Landak di Masjid Nur Aman, Jum’at (24/2/2023).Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Banser Ansor Kabupaten Landak Deni Suprianto S.Pd bersama anggota banser Ansor.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M., pada kegiatan Jum’at Curhat tersebut menyampaikan bahwa dengan adanya Banser Ansor ini di Kabupaten Landak dapat membawa dampak yang positif serta bersinergi dengan dengan pemerintah maupun masyarakat dan diharapkan dapat mendukung kinerja Polri dalam memelihara Kamtibmas agar situasi di wilayah Hukum Polres Landak tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan ini tidak hanya untuk membangun kebersamaan antara Polri dengan masyarakat, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi, khususnya dengan banser Ansor Kabupaten Landak,” kata Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M menyampaikan kedepannya ingin ada komunikasi yang intens antara masyarakat dengan Polri khususnya dengan Banser Ansor yang ada di Kabupaten Landak dalam menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Landak Ini.

“Apabila ada kegiatan yang memerlukan kerjasama Polri atau kehadiran Polri silahkan nantinya Ketua Banser Ansor melakukan koordinasi melalui Kasat Intelkam dan Kasat Binmas Polres Landak,Kasat Samapta atau melalui para personil Bhabinkamtibmas yang ada Polsek jajaran Polres Landak,” ujar Nyoman.

Ketua Banser Ansor Kabupaten Landak Deni Suprianto.,S.Pd yang hadir bersama anggotanya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Landak beserta jajaran yang telah menggelar kegiatan Jum’at Curhat hari ini.

“Kegiatan Jum’at Curhat ini tentunya menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Landak dengan masyarakat khususnya Banser Ansor Kabupaten Landak” kata Deni Suprianto.,S.Pd.

Disampaikan oleh Deni Suprianto.,S.Pd bahwa beberapa tahun ke belakang Banser Ansor telah melakukan kegiatan yang berdampak Positif di kalangan masyarakat dan kedepannya kami akan merencanakan kegiatan lainnya yang lebih menyentuh langsung ke masyarakat sehingga kegiatan kami dapat langsung dirasakan oleh masyarakat juga nantinya.

Kemudian Deni Suprianto.,S.Pd selaku Ketua Banser Ansor Kabupaten Landak sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Landak karena personil Polres Landak sangat aktif melakukan sambang ke masyarakat serta selalu bersedia hadir dan membantu setiap kali ada penyelesaian masalah yang bersifat mediasi, bahkan Bhabinkamtibmas juga aktif mensosialisasikan serta membimbing masyarakat dalam menjalankan Poskamling supaya Harkamtibmas tetap aman dan kondusif.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama.

Sumber : 805tm

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.