Friday 21st June 2024

Diskominfo Landak Gelar Rapat Bidang Publikasi Dan Pemberitaan TPPS Kabupaten Landak

Landak,TangkalNews – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Landak bersama Dinas Sosial P3AKB Kab. Landak, Bappeda Kab. Landak, dan Disdukcapil Kab. Landak menggelar Rapat Bidang Publikasi dan Pemberitaan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kab. Landak.

Rapat yang dipimpin oleh Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Landak Efraim Pata’Allorante, ST, M.AP tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Landak. Kamis (07/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Landak Efraim menyampaikan bahwa tujuan dari diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk menyamakan persepsi terkait dengan publikasi dan dokumentasi percepatan penurunan stunting.

“Dari Diskominfo Landak sudah sering dan rutin dilakukan publikasi dan pemberitaan terkait percepatan penurunan stunting melalui sosial media, radio Rapela, dan media lainnya,” ucap Efraim.

Efraim juga mengatakan untuk selanjutnya dalam pembahasan rapat tersebut bisa diperjelas lagi mengenai menyamakan persepsi terkait dengan publikasi dan dokumentasi percepatan penurunan stunting serta diharapkan adanya masukan-masukan tentang apa saja yang dapat dilakukan bersama dengan OPD teknis terkait lainnya.

“Jika masih ada tambahan-tambahan yang perlu kita lakukan silakan disampaikan kepada kami nantinya akan kita catat dan berusaha akomodir untuk kegiatan selanjutnya terkait dengan percepatan penurunan stunting ini,” ujar Efraim.

Sumber: Diskominfo Kab. Landak

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.