Monday 15th April 2024

Asisten Setda Landak Hadiri Ulang Tahun PWKI Ke-6

Landak,TangkalNews – Asisten Administrasi Umum Setda Landak Ir. Theresia Limawardani,M.Si Mewakili Pj Bupati Landak Menghadiri Ulang Tahun PWKI Ke-6 Di Gereja PPIK Timotius Ngabang. Hadir juga Kabag Kesbangpol, Anggota Dprd Landak, Perwakilan Polres Landak dan Seluruh Anggota PWKI Kabupaten Landak. Kamis (25-05-23)

Dalam Kesempatan tersebut Theresia menyampaikan bahwa seluruh anggota PWKI dapat menjadi wanita-Wanita Bijak Bagi Keluarga Masing-masing.

“Mari bekerja dengan bijaksana untuk membenahi agar wanita menjadi wanita yang bijak dalam mengatur rumah tangga dan mengasuh dengan baik,ramah terhadap semua orang, berbicara sopan santun bahkan dalam tingkah laku,” ujar Theresia.

Lebih lanjut Theresia mengatakan bahwa dengan momen ulang Tahun PWKI ke-6 ini Pwki dapat menjadi organisasi yang terus bekersamaa dengan pemerintah dalam memberikan palayanan kepada masyarakat.

“Melalui ulang tahun yang ke-6 ini dalam usia yang masih relatif muda di harapkan menjadi momentum bagi Pwki memperkuat kebijakan pemerintah. Semoga di ulang tahun ini tidak hanya seremonial perayaan tapi menjadi momentum PWKI untuk memperkuat kebijakan pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Theresiana.

Ia menegaskan bahwa pemerintah daerah siap untuk bekerjasama dengan organisasi Pwki dalam membangun Kabupaten Landak. Pemerintah Daerah siap bekerjasama, dalam hal mensosialisikan maupun berperan serta dalam pembangunan daerah Kabupaten Landak

“Anggota Pwki harus mampu mendidik anak-anak untuk menjadi generasi penerus kabupaten Landak. kita tau teknologi sudah semakin canggih mari kita batasi anak-anak agar mengakses konten-konten yang positif. Mari kita didik anak-anak untuk menjadi generasi penerus untuk pembangunan kabupaten Landak,” pesanya.

Tidak lupa Theresia mengingatkan kepada seluruh anggota PWKI agar bersinergi dengan pemerintah untuk menolak aliran-aliran yang menyimpang dan tidak sesuai dengan norma dan peraturan negara Republik Indonesia.

” LKita harus fokus dengan iman kita, mungkin ada aliran-aliran yang tidak berkenan dan menyimpang mari kita bekerjasama baik pemerintah dan semua yang ada disini untuk sama-sama menolak aliran-aliran tersebut,” tutup Theresia.

Sumber:Diskominfo Kab.Landak

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.