Saturday 27th April 2024

Polsek Mandor Melaksanakan Jumat Curhat di Kantor PPK Kecamatan Mandor

Mandor, Tangkalnews.com-Polsek Mandor menggelar Jumat Curhat program ini merupakan sarana untuk menampung seluruh aspirasi masyarakat diharapkan dengan melalui Jumat Curhat yang digelar rutin ini dapat menekan gangguan Kamtibmas di Kecamatan Mandor.

Kegiatan Jum’at Curhat ini di adakan Kantor PPK Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.Kegiatan Jum’at Curhat di hadiri oleh,Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum,Camat Mandor Arjudin, S.sos dan Ketua PPK Mandor Mulhani, S.Pd.

Menurut Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum,ia menjelaskan Setiap hari Jumat pihaknya turun ke wilayah menampung aspirasi masyarakat dengan demikian pihaknya dapat mendengar langsung keluhan dari penyampaian hal-hal yang menjadi kekhawatiran masyarakat.

“Jumat Curhat yang dilaksanakan jajaran secara rutin, bertujuan meningkatkan tugas dan pelayanan Kepolisian dengan cara mendengarkan secara langsung keluhan dan masalah yang dihadapi masyarakat, apalagi pemilu tahun 2024 tidak lama lagi,kami meminta seluruh masyarakat kecamatan mandor untuk saling menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing,”kata Iptu Sudarsum.

Kapolsek Mandor memberikan arahan kepada Personil Polsek agar melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat serentak di Wilayah Hukum Polsek Mandor

 

Penulis : Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.