Friday 21st June 2024

Polres Landak Bersama Forkopimda Tanam 1.400 Pohon

Ngabang ,TangkalNews – Polres Landak beserta Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Landak melaksanakan kegiatan penanaman pohon dengan tema “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini” yang merupakan komitmen Polri dengan masyarakat dalam menjaga lingkungan dan mewariskan pesan penting tentang keberlanjutan kepada generasi mendatang. Rabu (23/08/2023).

Sebanyak 1.400 pohon yang ditanami oleh personil Polres Landak di beberapa lokasi yaitu area sekitaran Gedung Olah Raga (GOR) Patih Gumantar Kab. Landak, sekitaran Mapolres Landak dan Perumahan Graha Bhayangkara Landak. Selain itu kegiatan penanaman pohon juga dilaksanakan sampai ke tingkat Polsek jajaran secara serentak.

Kapolres Landak I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M. di sela-sela kegiatannya menyampaikan bahwa program penanaman pohon merupakan program sangat bermanfaat bagi kita semua karena penghijauan merupakan sarana untu melestarikan lingkungan, agar lingkungan kembali asri dan sehat tanpa adanya pencemaran.

“Dengan adanya penghijauan akan menurunkan suhu suatu tempat. Banyaknya oksigen yang dikeluarkan oleh tumbuhan akan membuat ligkungan lebih segar, teduh, nyaman, dan asri” ucap Kapolres Landak.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.