Friday 21st June 2024

Pj. Bupati Landak Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD

 


Landak, Tangkalnews .com- Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan sampaikan jawaban atas pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2023, bertempat di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Landak, Jumat (07/06/2024).

Pada kesempatan itu Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan, mengucapkan terima kasih kepada Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak yang telah memberikan apresiasi terhadap hasil kinerja Pemerintah Kabupaten Landak atas pelaksanaan APBD tahun anggaran 2023.

“Terima kasih kepada Fraksi-fraksi DPRD Landak yang telah memberikan apresiasi terhadap hasil kinerja Pemkab Landak atas pelaksanaan APBD tahun anggaran 2023,” ucapnya.

Dirinya juga mengapresiasi atas masukan dan catatan dari Fraksi-fraksi DPRD Landak kepada Pemerintah Kabupaten Landak atas pelaksanaan APBD tahun anggaran 2023.

“Catatan dan masukan yang sangat konstruktif ini akan acuan bagi kami dalam melaksanakan tugas-tugas pada masa mendatang dan kepada masing-masing SKPD,” ujarnya.

Dirinya juga memastikan akan instruksikan agar pendapat, saran dan masukan yang konstruktif yang telah disampaikan dapat dipelajari, ditelaah, dan dilaksanakan.

“Tentu semua itu harus sesuai dengan kewenangan, tugas dan tanggung jawab pada masing-masing SKPD,” tegasnya

(Diskominfo Landak)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.