Friday 21st June 2024

Ketua DPRD Landak Menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPC POM Kecamatan

LANDAK .Tangkalnews.com- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H, Menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Orang Melayu (POM) Kecamatan terdiri dari Kecamatan Ngabang, Kecamatan Jelimpo, Kecamatan Kuala Behe, Kecamatan Menjalin, Kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Sengah Temila, yang bertempat di Ruang Rapat DPRD Landak. Rabu, (22/05/2024)

Turut hadir Kepala Kesbangpol Landak atau yang mewakili, Ketua POM Landak beserta Pengurus POM Landak, Ketua Ormas se-Landak, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Ketua DPRD Landak menyambut baik dan mengapresiasi Pelantikan dan Pengukuhan DPC Persatuan Orang Melayut di Enam Kecamatan terdiri dari Kecamatan Ngabang, Kecamatan Jelimpo, Kecamatan Kuala Behe, Kecamatan Menjalin, Kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Sengah Temila.

“Agenda hari ini yaitu Pelantikan dan Pengukuhan DPC Persatuan Orang Melayu di Enam Kecamatan terdiri dari Kecamatan Ngabang, Kecamatan Jelimpo, Kecamatan Kuala Behe, Kecamatan Menjalin, Kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Sengah Temila, saya sangat mendukung dan menyambut baik dengan terselenggaranya acara ini, saya mengucapkan selamat kepada para ketua dan pengurus kecamatan yang dilantik pada hari ini semoga dapat mengemban tugas dengan baik.” Ujar Heri Saman.

Heri Saman berharap Persatuan Orang Melayu dapat saling bekerjasama dengan Stakeholder yang ada di wilayah Kabupaten Landak.

“Organisasi ini sangat penting dan perannya juga sangat diharapkan untuk pembangunan di Kabupaten Landak, kita berharap Persatuan Orang Melayu dapat bekerjasama dengan stakeholder yang ada di wilayah masing-masing, baik itu diwilayah Kabupaten mau pun dikecamatan supaya dapat saling bekerja sama untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Landak.” Harap Heri Saman.

Penulis Humas DPRD landak 

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.