Friday 19th April 2024

Komsos Bersama Masyarakat, Koramil Sengah Temila Ciptakan Keakraban

 

 

Landak.Tangkalnews – Koramil 1201-09/Sengah Temila melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial (Binter) secara bertahap, bertingkat dan berlanjut. Ini dilakukan dengan berbagai pola, salah satunya melalui komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat.

Seperti Komsos dengan komponen masyarakat pada Senin (31/5/2021). Komsos yang dipimpin Danramil Letda Arm Suwandi tersebut dilaksanakan di Makoramil Sengah Temila mengusung tema Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Danramil Sengah Temila, Letda Arm Suwandi mengatakan, komsos dengan masyarakat setiap saat selalu kita lakukan baik secara individu atau kelompok.

Dikatakan, hal ini sudah menjadi rutinitas anggota Koramil untuk pembinaan berkelanjutan dengan masyarakat dan mitra karib desa binaan. Untuk menciptakan keakraban dan keharmonisan dengan masyarakat setempat.

“Komsos dengan komponen masyarakat memerlukan media dan tempat khusus untuk saling berkoordinasi dan berkomunikasi yang lebih intens antar lapisan masyarakat. Membicarakan isu-isu yang berkembang di masyarakat dan cegah dini untuk menangkal gejolak dan keresahan yang ditimbulkan akibat isu tersebut,” pungkas Danramil.

Penulis:(mph1201)

Editor:Sumoanto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.