Wednesday 8th May 2024

Forkopimcam Sengah Temila Rapat Koordinasi Persiapan Vaksinasi Covid-19 Massal

 

 

 

Sidas.Tangkalnews – Sehubungan dengan pemberian Vaksinasi Covid-19 Massal Kepada masyarakat di wilayah kerja puskesmas Sidas, Forkopimcam Sengah Temila melaksanakan kegiatan rapat Koordinasi di Aula Puskesmas Sidas. Jum’at (2/7/2021).

Rapat koordinasi tersebut hadir Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel, Danramil Sengah Temila Letda Arm Suwandi, Kapus Pahauman Budi Santosa, Kapus Senakin dr. Didi Mulyawan, Plt. Kapus Sidas H. Eko Susanto, Dokter Puskesmas Sidas dr. Hanter, Kades Sidas Deni Apriadi, Kades Rabak, Kades Keranji Mancal Selsius, Pj Kades Banying Pardodi, dan Kepsek SMA Pak Kasih Sidas Nunus.

Baca juga:Personil Polsek Sengah Temila Amankan Prosesi Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

Ericanes Panjuga selaku Camat Sengah Temila mengatakan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk persiapan pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 Massal Kepada masyarakat di wilayah kerja puskesmas sidas.

Dikatakannya, Puskesmas Sidas akan melaksanakan vaksinasi covid-19 massal pada tanggal 06 Juli 2021 di aula SMA Pak Kasih Sidas dengan menyiapkan 50 Vial untuk 500 orang.

Baca juga:Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Laksanakan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Bersama Babinsa

Letda Arm Suwandi mengatakan bahwa animo serta antusias dari masyarakat di kecamatan sengah temila untuk mendapatkan Vaksin sangat tinggi.

Harapannya pelaksanaan vaksinasi massal di wilayah kerja puskesmas sidas nanti dapat berjalan dengan baik serta dapat disosialisasikan dengan masif kepada masyarakat

Dikatakannya, bahwa pihak TNI telah menyediakan 200 Vial Vaksin jenis sinovac yang dapat di gunakan untuk personil TNI serta masyarakat kabupaten Landak.

Diakhir sambutannya Letda Arm Suwandi mengatakan “kami pihak TNI selalu siap dan mendukung secara penuh pelaksanaan Vaksinasi massal” ungkapnya

Pada kesempatan Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Vaksinasi massal yang telah di laksanakan sebelum karena dapat berjalan dengan lancar.

Baca juga:HUT Bhayangkara,Danramil Bawa Nasi Tumpeng di Polsek Sengah Temila

Kedepan harapannya para kapus dapat melakukan pendataan terhadap warga yang akan di vaksin sehingga dalam pelaksanaan targetnya dapat tercapai.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan beberapa hal yang perlu di evaluasi dalam pelaksanaan vaksinasi massal.

Dan ia juga berharap pelaksanaan vaksinasi massal di wilayah kerja Puskesmas Sidas nanti dapat lebih baik lagi

Penulis : Son

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.