Thursday 18th April 2024

YON ARMED 16/TUMBAK KAPUTING DATANGI POLRES LANDAK, TAK DI SANGKA RUPANYA ADA KEGIATAN OLAHRAGA BERSAMA DI MAPOLRES LANDAK

Landak,TangkalNews– Sinergitas antara TNI & POLRI di Kota Ngabang terus dibangun. Salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan bisa memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama antara prajurit TNI dan Polri di wilayah ini.
Kegiatan tersebut berlangsung Jum,at (26-05-2023) pagi di Lapangan Apel Polres Landak, Kegiatan yang diikuti personel TNI-Polri ini dihadiri langsung Kapolres Landak AKBP I NYoman Budi Artawan.; S.H.,S.I.K.,M.M, Dandim 1201/Mph diwakili Kapten Arm Binjamin Jakobus Jack Paiis,S.Th, Danyonarmed 16/Tumbak Kaputing Mayor Arm Andreas, Dansubdenpom XII/1-4 Ngb Kapten Cpm Laode Sulhan, serta para pejabat utama kedua institusi.
‘’Diwujudkan melalui kegiatan TNI – Polri yang di laksanakan di sekitaran Komplek Mapolres Landak sebagai wujud kekompakan sinergitas antara TNI & POLRI dalam mempertahankan dan membangun Kabupaten Landak.
Sementara itu, sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Landak yang sudah terjalin sangat baik ini bisa terus dipertahankan. ‘’Sehingga, semakin solid dan kuat dalam membangun komunikasi dan hubungan antara TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara.
Suasana ceria para personel terlihat saat mengikuti kegiatan olahraga bersama. Selain olahraga, juga digelar yel-yel bersama yang melibatkan personel kedua institusi tersebut, Mereka terlihat antusias dan bergembira mengikuti olahraga bersama di halaman Mapolres Landak.
Kasubsi Penmas Polres Landak, AIPDA Ryan Sukma Putra mengatakan, peserta olahraga bersama mulai berdatangan sejak pukul 07.30 WIB. Ia mengatakan, olahraga bersama ini sekaligus ajang penyegaran bagi seluruh perserta serta ajang silaturahmi untuk memperkuat persaudaraan supaya dalam bertugas TNI & POLRI tetap solid dalam mengemban amanah yang dimana dalam menghadapi tantangan zaman semakin sulit

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.