Friday 19th April 2024

Sekda Landak Mengapresiasi Terselenggaranya Grebek Suro Paguyuban Jawa Kabupaten Landak Tahun 2022

Landak,TangkalNews – Sekda Landak Vinsensius, S.Sos,.MMA Menghadiri Acara Grebek Suro Paguyuban Jawa Kabupaten Landak Tahun 2022, yang telah di laksanakan Di KM 9 Desa Amboyo inti, kecamatan Ngabang, dan dihadiri Anggota DPRD Dapil I Fraksi Hanura Kab. Landak, Kapolres Landak/ mewakili, Camat Ngabang, Kadis pendidikan dan Kebudayaan / mewakili, kadis kesbagpol / mewakili Kades Amboyo Inti dan Undangan lainnya. Sabtu, (27-08-2022)

Dalam kesempatan tersebut Sekda Landak Vinsensius mewakili pemerintah kabupaten Landak Mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Grebek Suro Paguyuban Jawa Kabupaten Landak Tahun 2022.

“saya menyampaikan apresiasi yang setingi-tingginya atas terselenggaranya Acara Grebek Suro Paguyuban Jawa Kabupaten Landak Tahun 2022, mudah-mudahan acara ini terselenggara secara positif, sehingga mampu menguatkan rasa persatuan dan kesatuan di antara sesama,” ujar Vinsensius.

Lebih lanjut vinsesnsius menyampaikan dengan terselenggaranya kegiatan Acara Grebek Suro Paguyuban Jawa Kabupaten Landak Tahun 2022, yang setiap tahun di adakan ini dapat membuat masyarakat terus melestarikan budaya dan tradisi.

“Pelestarian budaya dan tradisi, yang memiliki prinsip hidup dalam mendalami arti penting menjaga keseimbangan dengan alam semesta, agar kelestarian alam tetap terjaga,” jelas Vinsensius.

Tidak Lupa vinsensius mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersinergi menciptakan kehidupan yang aman, tentram dan damai di kabupaten landak.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, bai kantar umat beragama maupun antar golongan dalam masayarakat kabupaten landak, sehingga dengan demikian akan tercipta kehidupan yang aman, tentram dan damai di kabupaten landak,” tutup Vinsensius.

Sumber: Diskominfo Kab. Landak 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.