Thursday 28th March 2024

Sekda Landak Buka Latsar CPNS Kabupaten Landak Angkatan CLXXI Dan CLXXII

Landak,TangkalNews– Sekretaris Daerah Landak Vinsensius, S.Sos, MMA membuka secara langsung Latsar CPNS Kabupaten Landak Angkatn CLXXI dan CLXXII Di Anjungan dan dihadiri oleh perwakilan BPSDM Provinsi Kalimantan Barat, Perwakilan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalbar, Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Landak, Tamu Undangan dan Seluruh Peserta Latsar CPNS Kabupaten Landak Angkatn CLXXI dan CLXXII. Kamis (25/05/23)

Pada Kesempatan tersebut Vinsensius menyampikan bahwa ASN harus memiliki tanggung jawab dan komitmen dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dikarenakan Sebagai ASN kita memiliki peran penting dalam proses pelayanan publik kepada bagi masyarakat baik dalam segi penyelenggaraan pemerintah, pembangunan, ekonomi maupun aspek sosial dan budaya diperlukan tanggung jawab dan komitmen yang tegas untuk mewujudkan pelayanan prima.

“Para peserta harus dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pelatihan dasar CPNS ini, Mengingat pentingnya momentum pelatihan dasar Cpns, saya berharap saudara saudara dapat mengikuti dengan baik semua materi. Keikutsertaan sebagai peserta tidak hanya dilihat pada kehadiran di kelas pada siap materi,” ujar Vinsensius.

Lebih lanjut Vinsensius berpesan kepada panitia agar semua peserta terdorong berperan dan berkontribusi dalam setiap kegiatan pembelajaran.

“Panitia dapat melihat dan mengamati juga peserta yang pro aktif dan mempunyai kesungguhan untuk memahami setiap permasalahan melalui diskusi atau kegiatan pembelajaran lainnya, supaya semua peserta terdorong berperan dan berkontribusi dalam setiap kegiatan pembelajaran,” tukas Vinsensius.

Ia berpesan kepada seluruh peserta agar mengikuti pelatihan dengan baik dan menjaga sopan santun selama menjalani latsar. Selaku pejabat pembina kepegawaian serta selaku pimpinan pemerintah daerah di Kabupaten Landak, dirinya berpesan Untuk mematuhi segala ketentuan dan peraturan yang berlaku.

“Selain itu memanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya, jagalah kesehatan masing masing sehingga dapat mengikuti pelatihan sampai selesai, jaga dan gunakanlah fasilitas sarana dan prasarana pelatihan ini dengan baik, serta tunjukkan sikap sopan dan Santun, jalin komunikasi yang baik dengan penyelenggara pelatihan,” pesannya.

Tidak lupa Vinsensius mengingatkan kepada Pihak dinas tanaman pangan dan Hortikultura provinsi Kalimantan Barat melalui Diklat pertanian provinsi Kalimantan Barat di anjungan untuk terus berkerjasama dapat terus di tingkatkan.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas kesediaannya dalam penyediaan fasilitas untuk penyelenggara pelatihan dasar CPNS. Semoga kerjasama yang baik ini dapat kita Tingkatkan di kemudian hari,” Tutup Vinsensius

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.