Friday 29th March 2024

Ketua DPRD Landak Hadiri Kegiatan Peningkatan Kompetensi Numerasi Melalui Pelatihan Pandai Berhitung Dengan Metode Gasing

Landak,TangkalNews – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H.,menghadiri kegiatan Peningkatan Kompetensi Numerasi Melalui Pelatihan Pandai Berhitung dengan Metode GASING (Gampang, Asyik, dan Menyenangkan) untuk Siswa Sekolah Dasar yang dikembangkan oleh Prof. Yohanes Surya, Ph.D, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Landak. Jumat, (26/05/2023)
Turut hadir Pj. Bupati Landak, Waka Polres Landak, Kajari Landak, Prof. Yohanes Surya, Ph.D., Marinus Yaung, Kepala OPD dalam Lingkungan Pemerintah Landak, Guru dan Siswa Sekolah Dasar se-Landak, serta tamu undangan lainnya.
Ketua DPRD Landak Heri Saman mendukung kegiatan Peningkatan Kompetensi Numerasi Melalui Pelatihan Pandai Berhitung dengan Metode GASING dan berharap semakin banyak siswa-siswi Sekolah Dasar khususnya di Kabupaten Landak dapat memahami pembelajaran dengan metode GASING yaitu gampang, asik, dan menyenangkan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.