Thursday 28th March 2024

Ketua DPRD Kabupaten Landak Menghadiri Guna Membuka Perayaan Paskah Gabungan Gereja Kristen Setia Indonesia (GKSI) Sektor Kuala Behe I, II,III Kecamatan Kuala Behe Dan Air Besar.

Landak,TangkalNews – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Menghadiri dan Membuka secara Resmi Perayaan Paskah Gabungan Gereja Kristen Setia Indonesia (GKSI) Sektor Kuala Behe I, II, dan III Kecamatan Kuala Behe dan Air Besar Dengan Tema “Ia Mendahulu Ke Galilea; Jangan Takut” Matius 28:7,10. Rabu, (24/05/2023)
Turut hadir Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus, Anggota DPRD Landak Dapil 5 Rudi, Forkopimcam Kuala Behe, Pembicara Dr. Deky Hidnas Yan Nggadas, S.Th., M.Div Ketua STT – RAI Batam, jemaat GKSI, Perayaan Paskah Gabungan ini diikuti Jemaat yang hadir hingga 545 Jemaat yang tersebar dari Ketiga Sektor GKSI.
Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Landak mengucapkan Selamat Paskah untuk kita semua dan terimakasih atas antusiasme masyarakat yang hadir.
“Saya mengucapkan selamat paskah untuk kita semua dan luar biasa antusiasme dan semangat jemaat dan masyarakat yang hadir.” Ujar Ketua DPRD Landak Heri Saman.
Heri Saman berharap kepada jemaat dapat melihat dan mengalami kuasa kebangkitan Tuhan serta dilepaskan dari rasa takut oleh sebab masalah-masalah yang tengah kita hadapi.
“Hanya ketika kita menemui Yesus dan melihat Dia, kita akan mengalami kuasa dari kebangkitan-Nya seperti hal yang dialami oleh para murid di danau Genezaret. Karena itu, pergilah dan temuilah Yesus yang telah mendahului kita ke Galilea itu agar kita memperoleh kuasa-Nya untuk tetap kokoh ditengah ancaman dunia hingga kita akan berjumpa dengan Dia di Galilea.” Ujar Heri Saman.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.