Friday 19th April 2024

Kapolsek Sengah Temila Pimpin Anev Kinerja Bulanan

 

 

Sengah Temila Tangkalnews – Untuk mengevaluasi pelaksanaan kinerja anggota, Polsek Sengah Temila melaksanakan kegiatan Anev Kinerja Bulanan dalam upaya meningkatkan kinerja personel Polsek Sengah Temila, dan kegiatan Anev dilaksanakan di ruangan BKPM Kamis (27/5/2021) pagi.

Dalam kegiatan Anev Kinerja tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel yang diikuti oleh para Kasi, Kanit, anggota Bhabinkamtibmas, anggota Sabhara dan anggota BKO Sat Lantas Polres Landak.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel menyampaikan beberapa atensi hasil Anev Kinerja di Polres Landak diantaranya agar seluruh personil untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas khususnya dalam pendisiplinan dan penegakan Prokes Covid-19. Kepada warga masyarakat.

Selain itu Kapolsek Menyampaikan angka konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Landak didasari keaktifan Dinas Kesehatan untuk melakukan 3 T (Testing,Tracing, Treatment).

“Kepada personil Polsek Sengah Temila terkait pelaksanaan kegiatan ritual adat Balala’ Pantang Nagari agar tetap melaksanakan tugas rutin Kepolisian seperti kegiatan Patroli” tegas Kapolsek

Diakhir anev, Kapolsek Sengah Temila mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas anggota selama ini.

“Berharap kedepannya agar anggota dalam melaksanakan tugas semakin lebih baik,” tuturnya.

Penulis : Son

Editor:sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.