Friday 29th March 2024

Sampaikan Tugas Pokok Satpam, Kanit Binmas Polsek Sengah Temila Sambangi Pos Satpam

 

Sengah Temila.Tangkalnews-Anggota Polsek Sengah Temila Kanit Binmas Aipda Hendrikus Rimbun, SH menyambangi Pos Satuan Pengamanan PT. GSK di Dusun Pook Desa Saham, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Selasa siang (10/01/2023).

Dalam melaksanakan Pembinaan kepada masyarakat khususnya Satuan Pengamanan (SATPAM), Kanit Binmas Polsek Sengah Temila Aipda Hendrikus Rimbun, SH menyambangi Pos Satuan Pengamanan PT. GSK di Dusun Pook Desa Saham Kecamatan Sengah Temila, dilaksanakanya kegiatan ini untuk melakukan upaya memelihara situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sengah Temila.

“Untuk menjaga dan memelihara Keamanan di dalam lingkup Perusahaan Perkebunan dan diharapkan selalu berkoordinasi dengan Polsek Sengah Temila dalam situasi yang mana Polsek dibutuhkan” ujar Rimbun.

Saat kunjungan ke Pos Satpam, Aipda Hendrikus Rimbun, SH menyampaikan bila ada kejadian yang sifatnya mencurigakan segera melaporkan ke Polsek Sengah Temila atau pun ke Bhabinkamtibmas.

“Dengan dilakukan Sambang ini ke pihak Perusahaan Perkebunan adalah bentuk kepedulian Kepolisian khususnya Polsek Sengah Temila setempat dalam menjaga Harkamtibmas dan jalinan komunikasi aktif antara pihak Pengamanan Perusahaan dan Kepolisian Sektor Sengah Temila, ” ujar Rimbun sapaanya.

 

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.