Saturday 20th April 2024

Perusahaan Swasta PT MAS Turut Berkolaborasi Menyukseskan Program Vaksinasi Covid-19.

 

 

(Foto:Kegiatan vaksinasi di desa Rahayu)

Sanggau.Tangkalnews-Melonjaknya angka kasus Covid-19 di Indonesia, membuat pemerintah semakin menggenjot program vaksinasi Covid-19 sebagai salah satu upaya menekan kasus infeksi yang disebabkan oleh virus corona.Selasa (3/8/2021)

Untuk mendukung program vaksinasi tersebut,PT Mitra Austral Sejahtera (PT MAS) mengadakan suntik vaksinasi covid-19 di lingkungan Perkebunan kelapa sawit di Desa Rahayu kecamatan Parindu kabupaten Sanggau.

Baca juga:Proses Vaksinasi COVID-19 Dosis Kedua Pada 4 Agsustus 2021 Untuk Wilayah Puskesmas Sidas Terancam Tertunda

Ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada karyawan/karyawati maupun masyarakat dalam memutus rantai penyebaran covid-19,dan sebelumnya manajemen PT MAS ini membagikan masker secara gratis sebagai alat pelindung diri dan orang lain.

Baca juga:MutasiDimutasi,Kapolres Sanggau di Ganti Oleh Kapolres Landak.

Baca juga:Satgas Covid-19 Kecamatan Kuala Behe Lakukan Tracing Swab Karyawan PT. KRS

Menurut Edward selaku GM PT MAS melalui Manajer Humas PT MAS, tujun manajemen PT MAS melaksanakan vaksinasi covid-19 di lingkungan perusahaan adalah salah satu wujud dukungan program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

“bapak presiden Joko Widodo telah memperpanjang PPKM level 4,maka kita wajib mematuhi ketentuan yang berlaku tersebut,dan kita tidak tahu kapan pandemi ini akan selesai, sebagai warga negara kita juga harus bertanggung jawab dan ikut andil di dalam masyarakat, berkontribusi mensosialisasikan protokol kesehatan tersebut,” ujar manajer humas Aryono ini.

Baca juga:95 Ton Oksigen,Pemprov Kalbar Impor Oksigen Dari Malaysia

Pria murah senyum ini juga menambahkan,sentra Vaksinasi ini dilaksanakan di lingkungan pabrik PT MAS,bekerja sama dengan polres sanggau dan tim tenaga kesehatan puskesmas Parindu,dan melayani vaksinasi sebanyak 400 dosis vaksin,dan sasaran yang di vaksinasi selain karyawan juga tokoh masyarakat,tokoh Adat,Tokoh Agama dan Perangkat Desa.

“Saya harap vaksinasi ini akan memperkuat sistem imunitas karyawan/karyawati meski bukan berarti kita bisa melonggarkan protokol kesehatan,”paparnya.
(Sumianato).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.