Thursday 25th April 2024

Polsek Kuala Behe Lakukan Giat Operasi Yustisi Upaya Pencegahan Virus Covid-19 Wilayah Kuala Behe

 

 

POLRES LANDAK – Kuala Behe.Tangkalnews- Anggota Polsek Kuala Behe Polres Landak rutin melaksanakan Operasi Yustisi ke depan Mako Polsek untuk mencegah penularan dan penyebaran Virus Corona atau Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Kuala Behe, Senin (02/08/2021) Siang.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Kuala Behe guna memberikan imbauan kepada para pengendara baik roda 2 maupun roda 4 agar taat dan mematuhi dalam menerapkan protokol kesehatan seperti pengunaan masker pada saat keluar rumah.

Baca juga:Perusahaan Swasta PT MAS Turut Berkolaborasi Menyukseskan Program Vaksinasi Covid-19.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi ini masih ada ditemukan masyarakat Kecamatan Kuala Bebe yang melanggar protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker saat keluar rumah dan oleh petugas diberikan sanksi teguran lisan serta diingatkan kembali untuk menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Virus Covid-19 ini.

Pada saat di konfirmasi ke tempat kegiatan Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H mengatakan, dilaksanakannya Operasi Yustisi ini secara rutin oleh Personilnya setiap hari guna memberikan imbauan kepada masyarakat.

Baca juga:Babinsa bersama Muspika Menjalin Dampingi Bupati Landak, Serahkan Bantuan Pertanian kepada Poktan

“Para pengendara yang melintasi di depan Mako Polsek Kuala Behe agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 ke Wilayah Kecamatan Kuala Behe ini,” tutur Kapolsek.

Penulis: Goliat (Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak).

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.