Saturday 20th April 2024

Perangi Covid-19, Babinsa Menjalin Maksimalkan Komsos di Wilayah Binaan

 

 

Landak.Tangkalnews – Dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19, Babinsa Koramil 1201-06/Menjalin Sertu Masro rutin sambangi wilayah binaan, guna memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait bahaya virus Covid-19 di Desa Tempoak, Kecamatan Menjalin, Kabupatan Landak, Jumat(30/7/2021).

Ketika menyambangi wilayah binaannya, Sertu Masro memberikan pemahaman dan himbauan kepada masyarakat tentang tata cara pencegahan penyebaran virus Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

Baca juga:95 Ton Oksigen,Pemprov Kalbar Impor Oksigen Dari Malaysia

“Kita semua bertanggung jawab untuk mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19 ini, bukan cuma TNI, Polri dan Pemerintah saja, melainkan tanggung jawab kita bersama untuk memerangi virus tersebut”,kata Sertu Masro.

“Tanpa kita bersatu padu untuk memerangi, virus ini tidak akan hilang, malah akan meraja lela dan membahayakan kesehatan diri kita dan keluarga, bahkan menjadi momok kita semua dalam menjalankan aktivitas sehari – sehari,” ujar Babinsa.

Dalam ajakannya memerangi Covid-19 tersebut, Sertu Masro memberikan himbauan dan mensosialisasikan kepada masyarakat, untuk patuh dan menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari sesuai dengan anjuran pemerintah.

Baca juga:Forkompimcam Sengah Temila Hadiri Penyuluhan PTSLPM di Desa Paloan

“Saya berharap, dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah, supaya kita semua tercegah dari penyebaran Covid-19, dan virus ini cepat menghilang dan kita semua bisa menjalani kehidupan normal seperti sedia kala,” tandas Sertu Masro.

Sementara itu, Damianus Dambet, Kepala Desa Nangka menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Babinsa atas waktu dan kesediaannya memberikan arahan dan sosialisasi kepada masyarakatnya.

“Terimakasih pak Babinsa atas kesediaannya memberikan pemahaman kepada masyarakat kami.Semoga masyarakat lebih memahami pentingnya menggunakan Prokes saat beraktifitas sehari hari”,pungkas Kades Damianus.

Penulis:(1201-06)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.