Saturday 20th April 2024

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Pembinaan Perangkat Desa Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak

 

 

POLRES LANDAK – Kuala Behe.Tangkalnews, Bertempat di aula kantor camat kuala behe Kapolsek Kuala Behe Polres Landak Ipda Rinto S.Sos S.H Menghadiri pembinaan perangkat desa semedang, desa tanjung balai dan desa permit, Selasa (13/07/2021) Siang.

Hadir kegiatan tersebut Kadis Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kab. Landak Bpk MARDIMO, SE, ME, Camat Kuala Behe Sdr. RICHY SH, Kabid bidang Keuangan Kab. Landak Ibu TITIN, S.Hut, Kapolsek Kuala Behe Ipda RINTO, S.Sos, SH, Danramil Air Besar – Kuala Behe Peltu Lontas Bangun, Kepala Pukesmas Kuala Behe Ibu YAUMIL INDAH, SP, S.Tr.Keb,
Kades Semedang beserta perangkat,
Kades Tanjung Balai beserta perangkat dan Kades Permit beserta perangkat.

Kegiatan Pembinaan Perangkat Desa 3 Desa yang ada dikecematan Kuala Behe ini yaitu Desa Semedang, Desa Tanjung Balai dan Desa Permit bertujuan untuk memberikan penyuluhan mengenai tahapan-tahapan penyelenggaraan Pemerintahan Desa supaya dapat berjalan dengan baik terutama dalam penyerapan DD dan ADD.

Kadis Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kab. Landak Bpk MARDIMO, SE, ME Menjelaskan Bahwa pelaksanaan kegiatan ini sangat penting dilaksanakan guna kelancaran dalam pelaksanaan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa.

“Kepala Desa bersinergi dengan BPD dan Perangkat Desa, Terkait penyerapan ADD dan DD diharapkan pengelola anggaran Kades terbuka dengan BPD dan Perangkat Desa guna kelancaran dalam pelaksanaan  Penyelenggaraan Pemerintahan Desa,”

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H menyampaikan terima kasih untuk kegiatan hari ini dimana kegiatan Pembinaan Pemerintahan Desa yang diselenggarakan oleh Pemdes Kab. Landak “Dalam kegiatan ini banyak informasi yang kita dapat terkait aturan Pemerintah tentang peraturan perundang-undangan Penyelenggaraan Desa,” Ungkap Kapolsek.

Tambahnya “Terkait PPKM Mikro diharapkan untuk Desa Semedang, Desa Tanjung Balai dan Desa Permit dapat melaksanakan kegiatan tersebut dengan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Desa masing-masing, untuk kegiatan Vaksin diharapkan seluruh Kades dapat bekerja sama memberikan informasi kepada masyarakat mengenai pelaksanaan Vaksin,” Tutup Kapolsek.

Penulis: Goliat (Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak).

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.