Thursday 28th March 2024

Gencarkan Operasi Yutisi Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Ngabang Menjaring 16 Pelanggar Di Desa Mungguk

 

 

Landak.Tangkalnews- Dalam rangka memutus mata rantai Covid -19 Koramil 1201-11/Ngabang dan Forkopicam menggelar operasi yutisi di desa Mungguk, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.

Dalam operasi yutisi tersebut Babinsa Koramil 1201-11/Ngabang Praka Halim menyampikan tujuan dilaksanakan yutisi ini guna menyadarkan masyarakat akan tentang bahaya virus corona.

Baca juga:Cegah Penyebaran Covid-19, Perangkat Desa Senakin Jalani Tes Swab Antigen

“Jangan abaikan Virus corona ini, karena udah banyak orang yang meninggal terpapar Covid-19,”ucap Praka Halim.Selasa (31/8/2021)

Dalam operasi yutisi satgas Covid-19 menjaring 16 pelanggar dan langsung dilaksanakan test swab antigen, dengan hasil Negatif.

Baca juga:Koramil Sengah Temila Bersama Satgas Gencarkan Operasi Yustisi

Sementara itu Camat Ngabang Yully Nomensen Memerintahkan kepada perankat desa untuk melaksanakan Swab Antigen guna untuk menjaga kesehatan.

“Puji Tuhan semua perangkat desa yang di test Swab Antigen hasilnya Negatif, mudah-mudahan desa Mungguk bisa menjadi zona hijau,”tutur Yully Nomensen.

Ditempat yang sama, kepala desa Mungguk Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada tim satgas Covid-19 yang telah ikut berpartisipasi melaksanakan operasi Yutisi di desa Mungguk.

“Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan oleh Allah SWT,sehingga bisa menjalankan tugas Negara dengan maksimal,”kata Mulyadi

Adapun yang ikut operasi yutisi Kasat Pol PP Wibersono L Djait, Camat Ngabang Yully Nomensen, Polsek Ngabang Ipda Bambang, Babinsa Koramil 11/Ngabang Serda Kholil, Kapus Ngabang Albertus Sujatmiko,Kades Mungguk Mulyadi,Satgas Covid-19 desa Mungguk.

Penulis:(1201-11)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.