Thursday 25th April 2024

Babinsa Air Besar Pendampingan Penyaluran Bantuan Program Keluarga Harapan

 

 

Landak.Tangkalnews – Babinsa Koramil 12/Air Besar Kodim 1201/Mph Sertu Sarjo melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar,Kabupaten Landak, Sabtu (31/7/2021).

Sertu Sarjo disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa PKH sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan dan program perlindungan sosial ini sangat terbukti cukup berhasil dalam menanggulangi kemiskinan yang dihadapi oleh masyarakat di Desa binaannya.

Baca juga:Komsos Dengan Warga Desa Babinsa Koramil Mempawah Hulu Himbau Warga Patuhi Prokes

“Demi lancarnya kegiatan tersebut bersama unsur perangkat Desa Serimbu membantu memantau serta melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan PKH tersebut hingga selesai, “ungkap Sertu Sarjo.

Sertu Sarjo menambahkan akan selalu siap membantu dengan hadir di tengah-tengah warga yang membutuhkan, dan yang kami lakukan ini merupakan kewajiban sebagai Bakti TNI kepada warga, terutama dalam mengokohkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sudah terbina dengan baik selama ini.

Baca juga:Bersama Satgas Covid-19 Kecamatan, Babinsa Menjalin Sosialisasi Perpanjangan PPKM Level 3 di Desa

Sementara itu,Kepala Desa (Kades) Serimbu Suharno terima kasih kepada Koramil Air Besar yang telah membantu dalam penyaluran Bantuan PKH dan dapat berlangsung aman, tertib dan kondusif.

“Kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah guna memutus mata rantai virus covid 19 di wilayah Desa Serimbu,” tutur Suharno.

Penulis:(1201-12)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.