Mantan Presiden RI Ketiga , BJ Habibie Tutup Usia

  Foto: BJ Habibie




Jakarta TangkalNews – Indonesia kembali berduka ,karena tokoh nasional Presiden RI  ketiga RI,  Prof Dr Ir Bacharuddin Jusuf Habibie telah meninggal dunia. Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal pada rabu (11/09/2019) pukul 18.05 wib  akibat penyakit yang dideritanya.

Informasi terkait BJ Habibie meninggal dunia disampaikan putranya Habibie, yakni Thareq Kemal Habibie .Bahwa  BJ Habibie telah menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama 10 hari,sejak 1 September 2019. BJ Habibie sempat dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat,  Akan tetapi karena kondisinya semakin memburuk maka Rabu (11/09) beliau menghembuskan napasnya yang terakhir karena penyakit  jantung yang dideritannya.

Terkait  karena wafatnya sang mantan orang nomor satu di Indonesa tersebut maka di intruksikan kepada seluruh  instansi pemerintah, BUMN,BUMD, dan swasta agar mengibarkan  Bendera Merah  Putih setengah tiang selama tiga hari berturut turut , berikut surat edaran Menteri sekretaris negara RI .(Red)

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply