Biro SDM Polda Kalbar Sosialisasi Rekrutmen Calon Anggota Polri Tahun 2019 Di Polres Landak.

(Foto:Sosialisasi rekrutmen calon anggota Polri  tahun  2019)

Landak,TangkalNews-Rabu (5/12) kegiatan sosialisasi rekrutmencalon anggota Polri  tahun anggaran  2019  di selenggarakan oleh bagian tim biro sumber daya manusia (SDM) polisi daerah Kalimantan Barat bertempat di Aula BKPM Polres Landak.

Turut hadir  saat  kegiatan sosialisasi tersebut para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan anggota Polres dan Polsek jajaran Polres Landak.

Kegiatan sosialisasi rekrutmen proaktif dan asistensi pembinaan dan latihan calon anggota Polri tahun anggaran . 2019 dibuka oleh Kabag Sumda Polres Landak Komisaris Polisi (Kompol) Sutikna bersama Wakil Ketua tim Komisaris Polisi (Kompol) Kartyana W.W.P., S.I.K dari Kasubbagdiapers Bagalpers Ro SDM  Polda Kalbar

Disela sela kegiatan Kapolsek  Mandor Iptu Anuar Syarifudin, S.H., M.H.menuturkan setelah di selenggarakan kegiatan sosialisasi rekrutmen proaktip dan asistensi pembinaan dan latihan calon anggota Polri  tahunanggaran  2019 pihaknya  akan melakukan pendataan penjaringan bagi pelajar dan remaja yang berminat menjadi anggota Polri.

“Saya juga akan mensosialisasikan kegiatan ini kepada  pelajar yang sudah duduk bangku sekolah, kelas 3 atau kelas 12 SMA, SMK, MA/Sederajat dan akan kami berikan pembekalan dan pembinaan kepada pelajar dan remaja yang berminat untuk mendaftar Tamtama, Brigadir, Akademi Kepolisian (Akpol),” ujar Kapolsek.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply