Saturday 20th April 2024

Warga Yang Melakukan Isolasi Mandiri Mendapat Bantuan Sembako

Sidas,TangkalNews– Guna mewujudkan rasa kepedulian sosial dimasa pandemi Covid-19,  warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, mendapat bantuan Sembako yang diserahkan oleh Babinsa Koramil 09/Sengah Temila Serda Hendra, bersama aparatur pemerintah kecamatan Sengah Temila.

Baca Juga:Satu Orang Warga Landak Berstatus PDP Covid-19 Telah  Meninggal Dunia

Bantuan berupa Sembako diterima oleh salah satu warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Dusun Sumiak, Desa Sidas, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Senin (17/5/2021).

Berita terkait :

Baca:Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Landak, Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Melakukan Isolasi Mandiri Akibat Terdampak COVID -19

Baca:Pemkab Landak Siapkan Tempat Khusus Karantina Mandiri Untuk OTG, PDP & Tenaga Medis

Baca:Demi Tidak Terjangkitnya Covid 19, Dua Desa Kecamatan Menjalin Di Berikan Tes Swab

Baca:TNI ,Polri Lakukan Pendampingan Terhadap Warga Yang Mendapat Test Swab

Serda Hendra pada kesempatanya mengatakan, Bantuan paket Sembako tersebut merupakan wujud kepedulian dari pemerintah kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Lebih lanjut, Pemberian bantuan Sembako tersebut, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan diharapkan agar warga selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutuskan penyebaran Covid-19 dari klaster keluarga, terangnya.

Baca Juga:Polsek Mandor Kawal Tracing Kontak Erat Covid 19

“Kami juga memberikan semangat dan pemahaman tentang Virus Corona bagi warga yang terkonfirmasi. Semoga warga yang sedang melakukan isolasi mandiri karena terkonfirmasi Covid-19 bisa segera pulih kembali,” pungkas serda Hendra.

Sumber : Humas

Editor:  Manto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.