Tuesday 23rd April 2024

Video Seorang Warga Gendong Tokoh Masyarakat Karena Struk Ringan ,Viral Di Media Sosial

Aksi Atip ini rela menggendong Abikusno Borneo turun dari tangga kantor DPRD Landak menuju kendaraan yang ditumpanginya dibantu oleh anggota DPRD Landak dari fraksi PDI Perjuangan, Margareta bersama Ketua Forum Dayak, July usai Abikusno menghadiri acara mediasi terkait binua Pantu Seratus Kamis (17/2/2022).

 

Kisah penuh haru terebut sontak membuat banyak orang tersentuh. Vidio seorang yang diunggah oleh A’an Dahoya melalui group watsap BDL tersebut juga banyak dari mereka mengaku salut dengan aksi Atip ini. Meskipun mengalami struk ringan, tampaknya Abikusno Borneo juga tetap semangat memberikan penjelasan kepada masyarakat yang hadir dalam mediasi tersebut.

Menurut Atip bahwa pak Abikusno Borneo ini memang mengalami struk ringan, sebagai orang tua, kita merasa kasihan dan Abikusno Borneo ini juga adalah salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Landak,” kata Atip saat ditemui media ini di kantor DPRD Landak Jumat (18/2/2022)

Atip menjelaskan, sebelum dan sesudah acara mediasi orang tua kita ini kita gendong masuk keruang, begitu juga sesudah acara kita gendong sampai kekendaraan yang ditumpanginya.

” Abikusno Borneo inilah panutan sebagai orang tua kita, tentu rasa iba dan rasa kasihan kita terhadap kondisi orang tua kita, namun beliau tetap semangat menghadiri mediasi ini. Dengan menaiki tangga kantor DPRD dan masuk keruangan ketua DPRD sampai ke ruangan tempat mediasi kita gendong, kalau tidak kita yang membantunya siapa lagi,” kata Atip

Sumber: Strategi

Editor:TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.