Thursday 28th March 2024

Tim Siwas Polres Landak Lakukan Supervisi Di Polsek Sengah Temila

Sengah Temila,TangkalNews– Dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas kepolisian Resor Landak, Ps. Kasubsiopsnal Siwas Polres Landak Aipda Edy Apri Yanto bersama tim Bamin Sikeu Polres Landak Aipda Irusdi, Baur Sir Propam Polres Landak Bripka Eko Julianto, Bamin Siwas Polres Landak Bripda Fajar Muhammad Hapid dan Bamin Baglog Polres Landak Bripda Faisal Rizky, melaksanakan kegiatan Supervisi Bidang menejemen Opsnal, SDM, Sarpras dan Garkeu fungsi pengawasan Tahun 2022. di Mapolsek Sengah Temila. Rabu, (23/2/2022)

Kegiatan Supervisi Bidang menejemen Opsnal, SDM, Sarpras dan Garkeu fungsi pengawasan Tahun 2022 berdasarkan Surat Perintah Kapolres Landak Nomor: Sprin/356/II/WAS.1.2./2022 tanggal 21 Februari 2022.

Kehadiran tim Supervisi yang di pimpin oleh Ps. Kasubsiopsnal Siwas Polres Landak Aipda Edy Apri Yanto beserta rombongan di Mapolsek Sengah Temila, disambut oleh Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel. TK, S.I.P. serta para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Sengah Temila

Selanjutnya tim Supervisi Polres Landak yang dipimpin oleh Aipda Edy Apri Yanto melakukan pemeriksaan administrasi ke seluruh Fungsi yang mengemban anggaran yang ada di Polsek Sengah Temila mulai dari perencanaan dan pelaksanaan serta memberikan saran dan petunjuk jika ditemukan adanya kesalahan.

“Kegiatan Supervisi ini guna mengecek kesiapan Polsek Sengah Temila dalam pelaksanaan tugas sehari-hari maupun penggunaan anggaran.” kata Aipda Edy

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa kegiatan Supervisi ini adalah kegiatan rutin dari satuan atas, dalam hal ini Polres Landak kepada satuan bawah yaitu Polsek Sengah Temila dalam rangka pembinaan di bidang menejemen Operasional, SDM, sarpras dan bidang Garkeu, yang bertujuan untuk membantu Polsek dalam rangka mengelola bidang bidang terkait diatas, sehingga dapat berjalan dengan baik dan menunjang kinerja Polsek dalam Pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Saya selaku Kapolsek Sengah Temila mengucapkan terimakasih kepada Tim Supervisi Polres Landak, semoga Polsek Sengah Temila menjadi yang terdepan dalam Melindungi Mengayomi dan melayani masyarakat.

Sumber : Son

Editor:TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.