Monday 28th November 2022

Sekda Landak Tutup Turnamen Sepak Bola Tebedak Cup III 2022




Landak,TangkalNews – Sekda Landak Vinsensius tutup turnamen sepak bola Tebedak Cup III Tahun 2022 sekaligus penyerahan piala kepada para tim pemenang di lapangan Sepak Bola Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, Jumat (30/09/2022).

Sekda Landak Vinsensius menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak baik panitia pelaksana, para wasit dan hakim garis yang secara adil serta suportif dalam memimpin di lapangan.

“Dan juga kepada masyarakat yang saling menjaga keamanan sehingga pada pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Tebedak Cup III ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan aman mulai pada awal pembukaan dan sampai pada penutupan,” ujarnya.

Bupati Landak Periode 2019-2022 dr. Karolin Margret Natasa yang turut hadir juga menyampaikan selamat atas kemenangan yang sudah diraih oleh tim dan kepada tim lainnya yang tidak berkesempatan meraih juara untuk tidak berkecil hati karena kesempatan meraih juara kedepanya masih sangat terbuka lebar.

“Ke depan agar kegiatan seperti ini untuk terus dapat ditingkatkan dan selaku pemerintah akan memperhatikan serta membina generasi muda berbakat khususnya di daerah Kabupaten Landak,” harapnya.

Acara penyerahkan tropi, medali dan uang pembinaan kepada pemenang yaitu juara 1 Ayai Nak B FC , Juara 2 MPU 743 FC, Juara 3 Panser FC, Juara 4 Tedo Raya FC.

Acara turut dihadiri juga oleh Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon, Camat Ngabang Yully Nomensen, Kepala Desa Tebedak Henderianus Hadi, Kepala Dusun Tebedak Rudi Hartono, Ketua Panitia, Anggota Panitia, Club MPU 743 beserta pelatih, Club Ayai Nak B beserta pelatih, Club Panser beserta pelatih, Club Tedo Raya beserta pelatih dan para tamu undangan.




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply