Saturday 20th April 2024

Ratusan Warga Menerima Vaksinasi Di Angkanyar, Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan

Kuala Behe,TangkalNews– Bertempat di Aula kantor Desa Angkanyar kecamatan Kuala Behe, ratusan warga datang menerima Vaksinasi Dosis ke-1 dan Dosis ke-2, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Aipda M.Harmoko lakukan pengamanan dan monitor jalanya kegiatan Vaksinasi, Rabu (26/01/2022).

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Dokter bersama Nakes dari Puskesmas Kuala Behe, Kades Angkanyar, Bhabinkamtibmas Desa Angkanyar, Babinsa dari Koramil Air Besar, Staf dari Kantor Camat Kuala Behe

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 kepada warga Desa Binaannya dengan jumlah target vaksinasi sebanyak 560 Orang dengan rincian 45 orang menerima Vaksin dosis 1 dan sebanyak 515 orang menerima dosis ke 2 yang menggunakan vaksin Astrazeneca yang diberikan oleh Nakes Puskesmas Kuala Behe.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

“Vaksinasi adalah upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona, dengan di vaksin, maka tubuh kita semakin kebal terhadap virus, oleh karena itu jangan ragu untuk divaksin. Setelah divaksin, protokol kesehatan tetap wajib dilaksanakan, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan” Ujar Bhabinkamtibmas.

Sumber: Goliat

Editor:TangkalNews 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.