Thursday 25th April 2024

Pj. Bupati Tutup Puncak Perayaan HUT Ke-23 Pemkab Landak Tahun 2022

Landak,TangkalNews – Malam puncak sekaligus HUT ke-23 Pemerintah Kabupaten berlangsung meriah dengan dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Landak, di Halaman Belakang Kantor Bupati Landak, Sabtu (15/10/2022) malam.

Malam puncak ini merupakan acara penutup dari sejumlah rangkaian acara yang telah diadakan sebelumnya mulai dari hiburan rakyat hingga pertandingan olahraga untuk memeriahkan HUT ke-23 Pemkab Landak tahun 2022.

Selain dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Landak turut hadiri Sekda Landak, Ketua DPRD Landak, Anggota DPRD Landak, Perwakilan Polres Landak, Perwakilan Kejari Landak, Perwakilan Kodim 1201, Perwakilan Pengadilan Negeri Ngabang, Perwakilan Yon Armed Ngabang, Pimpinan OPD, dan undangan lainnya.

Pj. Bupati Landak Samuel dalam sambutannya menuturkan bahwa malam ini adalah puncak dari rangkaian acara yang sudah dilaksanakan dalam rangka HUT ke-23 Pemkab Landak.

Mulai dari permainan, upacara bendera, sampai malam ini pembagian hadiah yang terakhir, di mana malam sebelumnya juga sudah dibagikan juga,” tuturnya.

Samuel berharap dalam ulang tahun ke-23 ini masyarakat Kabupaten Landak makin kompak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Landak.

“Selamat bersuka ria, ini pesta kita bersama, pesta masyarakat Kabupaten Landak, kepada para pemenang selamat atas prestasinya dan yang belum menang jangan berputus asa,” pungkas Pj. Bupati.

Acara dilanjutkan dengan hiburan musisi Ibu Kota Seruni Bahar diiringi 99 Band dan sejumlah musisi lokal.(***)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.