Tuesday 16th April 2024

Pj. Bupati Landak Pimpin Apel Perdana Bersama Seluruh ASN Di Lingkungan Pemkab Landak

Landak,TangkalNews– Penjabat Bupati Landak menggelar apel perdana dengan seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) Baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, di Halaman Kantor Bupati Landak, Senin (30/05/2022).

Apel yang dipimpin Pj. Bupati Landak Samuel tersebut turut diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta seluruh pegwai baik ASN dan PTT di lingkungan Pemkab Landak.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan beberapa hal terkait kinerja pegwai pemerintahan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak di antaranya tentang disiplin pegawai.

“Ini merupakan apel perdana saya sebagai Penjabat Bupati Landak, pada kesempatan ini akan saya pergunakan untuk memberi arahan kepada ASN Baik dari PNS dan PTT agar bekerja lebih baik untuk Pemerintah Kabupaten Landak,” ungkap Samuel.

Pada kesempatan itu Pj. Bupati juga menjelaskan bahwa untuk mencapai hasil yang baik tentu harus disiplin, salah satunya adalah disiplin kerja. Masuk dan pulang harus sesuai jam kerja.

“Karena kita diberi gaji dan honor serta fasilitasi untuk berkerja dan mengabdikan diri kepada masyarakat sesuai tupoksinya masing-masing,” jelas Samuel.

Dirinya juga mengingatkan agar selalu berkoordinasi dalam bekerja karena sebagai tim tidak bisa berkerja sendiri.

“Jadi kita semua ini adalah satu tim besar, harus saling mendukung antar sesama OPD, Jangan ada ego sektoral,” ujarnya.

Samuel berharap dari semua lini agar bekerjasama supaya segala permasalah bisa diselesaikan dengan baik. Selain itu juga bisa bekerja sama dengan instansi vertikal.

“Oleh karena itu apa yang bisa dikerjakan dengan mereka harus dikerjakan. Kita juga dituntut untuk menciptakan inovasi untuk menyelesaikan segala masalah. Saya akan mendukung segala inovasi yang ada dan manfaatkan teknologi untuk mempermudah pekerjaan. Jika ada permasalah di tempat kerja masing-masing diskusikanlah dengan baik dan diselesaikan dengan baik pula dan apabila tidak bisa di selesaikan dengan cepat, di diskusikan segera dengan para pimpinan secara berjenjang,” tutup Samuel.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.