Thursday 25th April 2024

Pj. Bupati Landak Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus KADIN Kabupaten Landak Periode 2021-2026

Landak,TangkalNews– Pj. Bupati Landak Samuel menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Landak Periode 2021-2026 dengan mengusung tema Kadin Landak yang Inklusif dan Kolaboratif Dalam Pemulihan Ekonomi Kabupaten Landak, di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Rabu (27-07-2022).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Kadin Provinsi Kalimantan Barat, Bupati Landak Periode 2017-2022 dr. Karolin Margret Natasa,.MH, Forkopimda Kabupaten Landak, Kepala OPD Kabupaten Landak, para Pimpinan Bank, Kepala CU dan Kepala Perusahaan, Kepala Desa Se-Kabupaten Landak, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Landak, Samuel menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Landak mengucapkan selamat atas dilantiknya Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Landak Periode 2021-2026.

“Kadin Indonesia merupakan organisasi yang menjadi paying bagi dunia usaha Indonesia. Berdasarkan UU No. 1 Tahun 1987, Kadin Indonesia adalah satu-satunya organisasi yang mewadahi para pengusaha Indonesia dan landasan operasional kegiatannya berpedoman pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Kadin yang disahkan dengan keputusan Presiden RI, terakhir dengan Keppres No. 17 Tahun 2010,” ujar Samuel.

Lebih lanjut, Samuel berharap Kadin Kabupaten Landak dapat memaksimalkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Landak dan bermanfaat bagi semua dalam mengembangkan usaha sehingga dapat mengembangkan dunia usaha Indonesia jauh lebih maju.

“Sebagai wadah pengusaha Indonesia, maka sudah saatnya Kadin Indonesia terkhusus Kadin Kabupaten Landak lebih giat membantu membangun dan memeratakan perekonomian Kabupaten Landak demi mewujudkan kehidupan ekonomi dan dunia usaha yang sehat dan tertib,” ucap Samuel.

Tak lupa, Samuel juga berharap Kadin Kabupaten Landak dan para pengusaha mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Landak.

“Diharapkan kedepannya dengan kehadiran Kadin Kabupaten Landak yang pada hari ini sudah terbentuk kepengurusan baru periode 2021-2026 dapat berkolaborasi dan bekerja sama sebagai mitra strategis dalam pemulihan ekonomi dan membuka lapangan kerja serta menjadi rumah bagi para UMKM, pedagang kecil dan menengah di Kabupaten Landak,” harap Samuel.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Landak Periode 2021-2026 oleh Ketua Kadin Provinsi Kalimantan Barat.

Sumber: Diskominfo Kab. Landak 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.