Thursday 18th April 2024

Piala Kapolres Landak MAN Landak Bawa Pulang Juara 1 Dan Uang Tuna

Landak,TangkalNews – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke – 77 Polres Landak mengadakan Lomba Kreativitas Baris Berbaris (LKBB) Paskibra tingkat SMA/SMK/MAN se Kabupaten Landak di lapangan upacara Polres Landak, Ngabang (29/08/2022).

Hadir dalam perlombaan tersebut Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K., S.H., M.H.; Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak; Kabid Kepemudaan Disporapar Kabupaten Landak; Ketua MKKS SMA, SMK, dan MAN; Para Guru Pendamping; Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Kalimantan Barat; Anggota PPI Kabupaten Landak; Para Purna Paskibraka Kabupaten Landak.

Dalam sambutannya Kapolres Landak mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan dan peserta yang telah hadir memenuhi lapangan upacara, Kapolres menyampaikan bahwa Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 untuk memperebutkan Piala Kapolres Landak. Polres Landak bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Landak dan PPI Kabupaten Landak yang bertujuan untuk membina generasi muda mempererat tali persaudaraan, memupuk rasa persatuan dan kesatuan,membentuk generasi muda yang cerdas, terampil, disiplin, menanamkan nilai-nilai kepemimpinan sehingga tercipta generasi muda yang handal dimasa depan. Dengan Tema “Semangat Pemuda Indonesia, Kobarkan Nilai Kemerdekaan”.

“Tampilkan yang terbaik kepada tim penilai, karena saya yakin adik-adik sekalian yang mengikuti perlombaan baris berbaris ini berhak mendapatkan juara”. Ucap Kapolres.

Sebanyak 28 peserta dari berbagai sekolah tingkat SMA/SMK/MAN se Kabupaten Landak turut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut, dengan menampilkan performance terbaiknya demi merebut hati para panitia. Sorak sorai para penonton terdengar disekitar lapangan menyemangati para peserta yang tampil di lapangan.

Adapun Tim yang menjadi Juara sebagai berikut :
1. Juara I : MAN LANDAK
2. Juara II : SMAS ST.BENEDIKTUS PAHAUMAN
3. Juara III : SMA N 1 NGABANG 3
4. Juara Harapan I : SMA N 1 NGABANG
5. Juara Harapan II : SMAS KADESI TUNANG

Kategori Yel-Yel Terbaik :
MAN LANDAK

Kategori Costum Terbaik :
SMAS ST.BENEDIKTUS PAHAUMAN

Kategori Danton Terbaik :
SMAS KADESI TUNANG

Kegiatan lomba berlangsung meriah dan sukses, kemudian dilanjutkan dengan pemberian doorprize kepada para penonton yang berhasil menerima tantangan dari panitia.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang lomba dan telah mendapatkan piagam, piala serta uang pembinaan yang merupakan bentuk apresiasi kami Polres Landak kepada adik -adik kita, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Perlombaan dapat menumbuhkan rasa patriotik, nasionalis dan Kecintaan terhadap Tanah Air” tutup Kasi Humas Aipda Paskarianto”.

Sumber:Rk

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.