Tuesday 23rd April 2024

PERSONEL POLRES LANDAK MERASA BAHAGIA DENGAN SENAM KEBUGARAN

Landak,TangkalNews– Personel Polres Landak melaksanakan olah raga senam sehat yang di Ikuti oleh para pejabat utama Polres bersama seluruh anggota, Jumat Pagi (27-05-2022).

Sesuai filosofi yang mengatakan “Mensana in corporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Filosofi tersebut harus kita miliki sebagai anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Untuk memperoleh kesehatan jasmani yang kuat , maka olah raga secara rutin harus dilakukan, salah satunya seperti olah raga senam.

Sebelum melaksanakan kegiatan olah raga sebelumnya diawali dengan pemanasan untuk melemaskan otot dengan maksud agar terhindar dari cidera dan kegiatan olah raga tersebut diikuti oleh personil Polres Landak.

Pada kesempatan tersebut Kabag SDM AKP  Syaiful Bahri, S.I.P., M.Sos menuturkan “Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohani, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik.

Kegiatan olah raga yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan, kestabilan tubuh, menumbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas, Tuturnya.

Sumber :Paska 137

Editor:TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.