Komisi A DPRD Landak Mengundang 2 Kepala Desa Untuk Bicarakan Tapal Batas




Landak,TangkalNews– Pada Kamis (18/2) tokoh masyarakat Desa Hilir Kantor dan Desa Amboyo Inti di Kecamatan Ngabang memenuhi undangan DPRD Landak guna didengar  pendapatnya masing masing  dalam rangka untuk menuntaskan masalah tapal batas  antara ke dua desa tersebut.

Baca Juga:Musdessus,Validasi,Finalisasi dan Penetapan BLT-DD Tahun 2021 Desa Senakin

Saat pertemuan tersebut, masing-masing pihak saling memberikan keterangan terkait tapal batas antara 2 desa yang sangat krusial hingga  terjadi  kesepakatan antara  kedua belah pihak

Guna menelusuri hal ihwal tapal batas desa sedari dulu maka Ketua Komisi A DPRD Landak, Cahyatanus berjanji pihaknya  siap turun kelapangan untuk menentukan titik koordinat masing-masing Desa yang sebenarnya.

Baca Juga:Porkopincam Rapat Koordinasi Dengan Pihak Desa Perihal Akan di Laksanakan Vaksinasi

“Sudah ada kesepakatan antara 2 Kepala Desa dan mereka akan turun kelapangan dalam waktu dekat untuk menentukan titik-titik kordinat, setelah itu hasil dari olah lapangan maka akan ditindaklanjuti dengan peraturan Bupati Landak atau SK Bupati terkait tapal batas antara Desa Hilir Kantor dan Amboyo Inti,” ungkap Cahyatanus.

Baca Juga:40 ASN Pemda Landak Dengan Status PPPK Menerima SK Penempatan

Ia menambahkan, kesimpulannya adalah kedua belah pihak sepakat untuk menengahi  masalah tersebut  dengan menurunkan Komisi A DPRD Landak untuk  menentukan titik titik kordinat.,”tukasnya




Sumber: MC DPRD Landak

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply