Thursday 21st October 2021

Ketua DPRD Landak Menyerahkan Secara Simbolis Sertifikat PTSL Kepada Masyarakat Landak




 
Landak,Tangkalnews- Peringatan HUT UUPA ke- 61 pada tahun 2021, yang diperingati  pada Jumat 24/9/2021 bertindak sebagai insfektur upacara  Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi,SE bertempat dihalaman kantor ATR /BPN kabupaten Landak.
Pada peringatan tersebut  dihadiri Ketua Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak ,Heri Saman,SH,MH. Selain itu juga turut hadir Kepala Kantor Kejaksaan Tinggi Kabupaten Landak, Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Landak, Kepala Kepolisian Resor Landak, dan Kepala OPD di Kabupaten Landak.

            Berita Terkait:

            Baca:Warga Desa Keranji Mancal Dapat Jatah 2000 Sertifikat Dari Program PTSL

            Baca:Forkompimcam Sengah Temila Hadiri Penyuluhan PTSLPM di Desa Paloan

Bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka peringatan HUT Undang-undang Nomor 5 Tahun 1960 tentang peraturan dasar pokok-pokok Argaria (UUPA) ke-61 dijamasa  orde lama 
Terkait hal itu Ketua DPRD Landak Heri Saman mencucapkan selamat atas peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional, sembari didaulat melakukan penyerahan secara simbolis sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).




            Baca Juga:Presiden RI Joko Widodo, Menyerahkan Sertifikat Tanah Sebanyak 1 Juta Bidang Kepada Penerimanya

“Selamat kepada Kementerian ATR/BPN terutama Kantor Pertanahan Kabupaten Landak pada peringatan hari Agraria dan Tata Ruang Nasional ke-61. Semoga dengan adanya program strategis yang dilaksanakan oleh Kementerian ATR/BPN melalui Kantor Pertanahan Kabupaten Landak, dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya  oleh masyarakat karena sertipikat hak atas tanah memiliki nilai ekonomis sehingga dapat meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Landak,” ungkap Heri Saman.
“Tadi juga sudah dilakukan penyerahan secara simbolis sertifikat tanah sistematis lengkap (PTSL) tahun 2021, di 17 Desa Kabupaten Landak sebanyak 10.000 bidang lebih sekaligus HUT UUPA ke-61 tahun 2021,” pungkas Heri Saman (TO)
Sumber :MC DPRD 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply