Thursday 28th March 2024

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M Kembali Melaksanakan, Juma’t Curhat Di Cafe XO Ngabang

Landak,Tangkalnews-Gelaran Jumat Curhat Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M Bersama Pju Polres Landak,serta pemilik Cafe di Kecamatan Ngabang Juma’t (27/1/2023) pagi.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M, mengatakan Juma’t curhat bertujuan untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat serta menampung langsung keluhan berkenaan gangguan kamtibmas,” Ujar Kapolres Landak.

Kegiatan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban saling bertukar informasi tentang kamtibmas di Cafe XO Ngabang.

Jumat curhat kali ini membahas permasalahan diantaranya adalah:
1. Perijinan tempat usaha
2. Potensi kerawanan di Cafe yg buka larut malam
3. Kesepakatan jam operasional cafe
4. Perlu nya patroli di cafe yang tutup malam-malam.

“Yulimsyah sebagai pemilik Cafe XO memberikan masukan langsung kepada Kapolres Landak dengan meminta Polres Landak lebih aktif lagi mengadakan Patroli ditempat-tempat santai seperti usaha kami ini untuk menimalisir adanya gangguan Kamtibmas di Masyarakat hal ini dikarenakan kami sebagai pemilik Cafe juga tidak bisa mengontrol tamu-tamu yang datang dicafe kami dengan berbagai macam tamu yang datang, jadi harafan kami kedepannya mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas.

” Dan Kami pemilik Cafe juga harus melengkapi surat ijin usaha kami demi kelengkapan adminitrasi serta dapat membayar pajak ke pemda Landak”ujar Yulimansyah.

Kapolres Landak mengucapkan terima kasih atas saran serta masukan yang disampikan. masukan yang disampaikan akan segera ditindak lanjuti kedepanya.

“Polres Landak siap melaksanakan masukan dan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Landak ini,harafan kami semua masayarakat dapat membantu kami menjaga Kamtibmas di Kabupaten Landak ini ” pungkas Akbp I Nyoman.

Sumber : 805tm

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.