Tuesday 23rd April 2024

HPI Agro Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan Landak

Landak,TangkalNews – Memasuki 2 hari lagi selesai bulan suci Ramadan, HPI Agro menggelar buka puasa bersama wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Landak.

Buka puasa bersama di Ngabang Kabupaten Landak Jumat (29/4/2022) pada pukul 06.00 Wiba ini dihadiri oleh Corporate Social Responsibility (CSR) Area 1 dan 2 HPI Agro, Ferry Budi Rakhmad dan Suryadi Ginting selaku Humas Area 1 dan 2 HPI Agro bersama Jajaran Humas cabang perusahaan HPI Agro.

Acara buka puasa bersama yang dihadiri langsung Ketua IWO Landak, Sahat Tinambunan bersama anggota IWO serta tampak hadir dalam undangan Humas Polres Landak, Paskarianto dan Salah Satu Ormas yang ada di Landak tersebut.

Buka puasa bersama HPI Agro dengan IWO Landak ini menjadi ajang untuk mempererat talisilatuhmi yang selama ini sudah terjalin baik dengan rekan-rekan wartawan di Kabupaten Landak.

Humas HPI Agro Suryadi Ginting dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dengan para wartawan Landak, semoga ke depan kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa terus berlanjut,” kata singkat.
 

Corporate Social Responsibility (CSR) Area 1 dan 2 HPI Agro, Ferry Budi Rakhmad menyampaikan, acara buka puasa bersama dengan tema: ” Tebar Berkah” ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi dengan para wartawan Landak.

Kami dari pihak perusahaan HPI Agro berterimakasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan yang tergabung di IWO Landak dalam acara buka puasa bersama ini. Semoga hubungan baik ini terus terjalin antar kita semua. Saya juga mewakili managemen HPI Agro mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri, Mohon Ma’ap Lahir dan Batin,” ujar Perry.

Sementara itu, Ketua IWO Kabupaten Landak, Sahat Tinambunan mengapresiasi upaya Manajemen HPI Agro yang selama ini rutin melibatkan media dalam berbagai aktivitas sosial kemasyarakatan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.