Bupati Irdinansyah Tarmizi Wafat, Jenazahnya Diserahkan Keluarga Ke Pemkab Tanah Datar




Tanah Datar TangkalNews – Setelah menderita sakit yang cukup lama akhirnya  Irdinansyah Tarmizi, menghembuskan napasnya yang terakhir,  saat dirawat di RS. M Djamil Padang, Sabtu (19/9/2020) malam
Kepergian sang Bupati untuk menghadap panggilan sang Ilahi, membuat duka cita yang mendalam bagi keluarga dan seluruh warga Tanah Datar
Nampak warga memberikan penghormatan kepada jasad sang bupati ketika acara prosesi penyerahan jenazah yang dilakukan dari pihak keluarga ke pihak Pemerintah Kabupaten ( Tanah Datar provinsi Sumatera Barat

Penyerahan Jenazah tersebut  dilaksanakan  di rumah duka, yang beralamat di Indo Jolito Batusangkar, pada hari Minggu (20/9/2020) pagi.

Saat penyerahan jenazah  nampak hadir   Wakil Gubenur Sumbar Nasrul Abid, Wakil Bupati  Tanah Datar Zuldafri Darma, Ketua DPRD Tanah Datar Roni Mulyadi dan seluruh Forkopimda serta tamu yang sedang melayat dari kabupaten tetangga.

Menantu almarhum Ade Rizki Pratama, menyampaikan, mereka dari pihak ahliwaris memintamaaf kepada masyarakat Tanah Datar dan masyarakat Sumatra barat umumnya.

“Karena dalam kepemimpinan beliau, mungkin ada yang berbuat salah, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Atau bila ada hutang yang ditinggalkan, kami ahli waris siap untuk membayarnya,” ucapnya.

Mewakili pihak kelurga, Ade Rizki Pratama langsung menyerahkan peti jenazah Bupati Tanah Datar ke pihak Pemkab Tanah Datar, yang secara langsung diterima oleh Wabup Tanah Datar Zuldafri Darma.

Zuldafri Darma mengatakan, Pemkab Tanah Datar merasa sangat kehilangan, karena Bupati Tanah Datar tersebut adalah tokoh politik, yang sangat baik dan dikagumi.

“Dalam usia 63 tahun, dia telah kembali dijemput bagi yang kuasa. Dengan ketauladanan beliau, kami dari pihak pemerintah daerah juga meminta maaf kepada pihak keluarga,” katanya.

Dia dari pihak Pemkab Tanah Datar, sudah terlebih dahulu memaafkan almarhum.

“Selamat jalan bapak kami, kakak kami, guru kami dan senior kami. Kami masyarakat Tanah Datar akan mengenang jasamu,” katanya (***)

Sumber :Mattanews.co




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply