Friday 19th April 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor

Kuala Behe,TangkalNews– Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Polres Landak, Polda Kalbar. Bripka Heri Chandra Simatupang hadiri kegiatan Lokakarya mini Lintas Sektor Puskesmas Kuala Behe, Rabu (23/02/2022).

Kegiatan lokakarya mini sektor dilakukan di Aula Puskesmas Kuala Behe yang dihadiri Staf Dinkes Kab.Landak Sugiarto beserta anggota, Camat Kuala Behe Ricky S.H, Danramil Air Besar/Kuala Behe Peltu Lontas Bangun, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H Diwakili Bhabinkamtibmas, Kapuskesmas Kuala Behe Veridianus Venus S.Tr.Kep, Dokter berserta Nakes puskesmas Kuala Behe, Para Kades Kec. Kuala Behe dan Para Kepala Sekolah Kec. Kuala Behe.

Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar instasi terkait, dengan sektor terkait (lintas sektoral) untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau dan mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan. Dalam kegiatan LOKMIN LINSEK Puskesmas Kuala behe tahun 2022 ini, lebih fokus dalam pembahasan mengenai Perkembangan Vaksinasi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Kuala Behe yang secara angka rata-rata persentase pemberian Vaksin Covid-19 di wilayah Kecamatan Kuala Behe sudah diatas angka 70%.

Dalam Kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan
“Dengan dilaksanakan lokakarya mini ini tergalangnya kerjasama instansi lintas sektoral dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran terhadap masyarakat secara terpadu dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat, terkhususnya dimasa pandemi ini, Jelasnya.

Bhabinkatibmas juga menyampaikan kepada peserta yang hadir terkhususnya para kades dan kepala sekolah untuk mengajak warga desanya dan siswa siswi yang belum menerima Vaksinasi Covid-19, untuk melakukan Vaksinasi di Puskesmas Kuala Behe, Dalam rangka mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi di masyarakat.

Sumber: Goliat

Editor:TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.